"KEMESRAAN"KOALISI GERINDRA-PKS USUNG SUDRAJAT-SYAIKHU UNTUK JABAR

Ahmad Syaikhu dengan anggota DPRD Pangandaran dari fraksi PKS
PANGANDARAN-Dua partai besar, PKS dan Gerindra dipastikan mengusung pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada pilkada serentak tahun 2018.

Seperti dikatakan Ahmad Syaikhu saat kunjungan ke Kabupaten Pangandaran hari ini. Menurutnya dengan jumlah kursi di DPRD propinsi jawa Barat dari frkasi Gerindra 11 dan PKS 12 kursi, sudah bisa dipastikan dari koalisi dua partai saja sudah mencukupi persyaratan pencalonan.

InsaAlloh, mungkin nanti ditambah PAN 4 kursi yang akan bergabung dengan kami. “terang Syaikhu saat ditemui di Rumah makan Kidang Mas di kawasan centra kuliner pamugaran pantai barat Pangandaran.(5/1)

Dikatakan Syaikhu, untuk tahapan konslidasi di internal partai sudah selesai dan sekarang tinggal konslidasi ke masyarakat.

Dan kunjungan kali ini ke Pangandaran dan daerah lainnya, lanjut  Syaikhu, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terkait visi-misi atau pun program kerja yang nanti akan dilakukan pasangan Sudrajat- Syaikhu.

Seperti tadi pada kunjungan di beberapa tempat di Kabupaten Pangandaran, masih kata Syaikhu, sudah banyak sekali masukan-masukan yang akan dirumuskan dalam visi-misi kedepan.

“Mudah-mudahan ini akan sangat sesuai dangan kebutuhan di lapangan. “ungkap Syaikhu.

Disoal pasangannya yang mantan perwira TNI ini, Syaikhu menjelaskan, ia sangat optimis utnuk buisa “memasarkan” Sudrajat khususnya di Kabupaten Pangandaran. menurutnya, tida terlalu sulit untuk memperkenalkan sosok Sudrajat, karena selama ini Sudrajat menjadi CEO di perusahaan Susy Air yang nota bene pemiliknya asli warga Pangandaran.

“Kiprah beliau di perusahaan milik Ibu Menteri Susi ini sudah banyak untuk masyarakat Pangandaran. “imbuhnya.

Begitu juga untuk masyarakat Jawa Barat, karena, lanjut Syaikhu, figur Sudrajat pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, tentunya sangat erat kaitannnya dengan masyarakat.

Ia juga mengatakan, pasangan Sudrajat- Syaikhu merupakan chemistry yang sudah berjalan lama antara Gerindra dan PKS, dan ingin tetap berdampingan. Bahkan kebersamaan ini diusung para ulama pasca pilkada Jakarta, mereka berkeinginan agar Gerindra dan PKS jangan sampai pecah. 

“Oleh karena itu kami sangat menjaga sekali koalisi ini. “jelas Syaikhu. 

Syaikhu berharap, masyarakat di Kabupaten Pangandaran dan umumnya warga Jawa Barat bisa bersama-sama mendukung pasangan Sudrajat- Syaikhu dalam perjuangan membangun jabar yang lebih baik. Khusunya untuk warga Pangandaran, Alloh telah melimpahkan keutamaannya dengan memberi keindahan alam yang sesungguhnya bisa lebih dikembangkan.

Ia menambahkan, Jajat Sudrajat asal Sumedang dan Ahmad Syaikhu dari Cirebon merupakan perpaduan yang harmonis yang bisa mewakili berbagai unsur.

“Kami berharap masyarakat bisa mendukung kami untuk sama-sama berjuang dan bekerja membangun Jawa Barat lebih baik. “pungkasnya. (hiek)

Related

berita 2758628462215050417

Posting Komentar

emo-but-icon

item