UNTUK MENGISI KEKOSOSNGAN KEPALA SEKOLAH DAN AUDITOR, BUPATI PANGANDARAN LANTIK 67 PNS

PARIGI-Bertempat di aula setda, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata melantik 67 orang PNS  terdiri dari 52 kepala sekolah dasar, 4  orang kepala sekolah SMP, 2 orang pengawas dan 9 orang auditor. (14/12)
Dalam sambutannya bupati mengatakan, pelantikan dan pengangkatan kepala sekolah karena  ada kekosongan auditor di inspektorat.

“Di era sekarang ini, lanjutnya,  tugas guru memang berat, apalagi Pangandaran merupakan daerah wisata tentunya membutuhkan peran inovasi dan kreatuipitas para guru dalam membentuk karakter peserta didiknya. “ungkap bupati.

Tantangan ini, lanjutnya, tentu harus disikapi dengan sabar serta tetap mengedepankan  ing ngarso sung tulodo - ing madio mangun karso - tut wuri handayani.

Bupati juga mengatakan, ia mencoba untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dari KKN  dan berwibawa.

“Kalau dulu-dulu, jangankan mau promosi atau ingin menjadi keoalka sekolah, mau pensiun saja harus pakai uang. “ tegas bupati.

Bupati menegaskan, untuk sekarang dan ke depan tidak boleh ada lagi pungutan dalam bentuk apapapun yang berkaitan bail itu mutasi, rotasi atau pun promosi jabatan.

“Dan jika hal ini masih terjadi, maka oknum yang melakukannya akan saya pecat. “tegasnya lagi.
(Anton AS)

Related

berita 6214061572103404733

Posting Komentar

emo-but-icon

item