KUNJUNGAN KAPOLDA JABAR KE PANGANDARAN DALAM OPS LILIN 2017

PANGANDARAN-Dengan disambut Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari, kapolda Jawaq Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, sekitar jam 08.15 tiba di di bandara Nusawiru Cijulang dalam rangkaian pengamanan operasi lilin natal dan tahun baru.
Ada yang menarik dan sempat menjadi perhatian warga, saat kapolda dan beberapa jajarannya saat berkendara motor trailnya untuk berkeliling di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Menurutnya, ia sengaja meminta pada jajarannya agar di sediakan speda motor saat tiba di pangandaran.

“Dengan menggunakan motor sejak dari bandara, saya ingin merasakan langsung sensasi bermotor di wilayah Pangandaran. ”ungkap Agung.

Dalam kesempatan lain Agung mengatakan, kunjungan ke Pangandarn ini dimaksudkan untuk memastikan oprasi lilin di wilayah hukum Polres Ciamis kondusif dan bisa berjalan baik.

Masih dalam rangkaian kunjungannya, bertempat di kawasan Badetoratu pantai barat,  kapolda berkesempatan bertemu langsung seluruh stake holder pariwista pangandaran, menyaksikan silmulasi pertolongan kecelakaan laut, memberi 100 bingkisan kepada nelayan dan bakti sosial.

“Saya mjengajak kepdaa seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalamn even tahun baru ini. “ucap kapolda dalam sambutanannya. (Anton AS)

Related

berita 8590936481654560394

Posting Komentar

emo-but-icon

item