BUPATI PANGANDARAN: “REKANAN YANG NAKAL JANGAN DIBERI PEKERJAAN LAGI”

PARIGI-Bupati Pangandaran, H jeje Wiradinata mengintruksikan agar dalam rapat kordinasi (rakor) seluruh Kepala SKPD mengikut sertakan kepala bidang (kabid)nya masing-masing. Karena menurut bupati, seluruh masalah yang akan jadi bahsan dalam rakor ini akan lebih efektif apabila program kerja di tiap-tiap SKPD, secara teknis ada pada kabid.

Demikian disampaikan Jeje Wiradinata dalam rakor SKPD di aula setda Pangandaran yang dihadiri seluruh kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Pangandaran.(4/12)

“Dalam pelaksanaan kerja, para kabid tentunya akan lebih mudah dan paham  tufoksinya masing-masing. “kata bupati.

Dan khusus tentang infra struktur, Jeje juga mengintruksikan kepada seluruh SKPD agar setiap rekanan dalam pengerjaan proyek jangan asal-asalan apalagi tidak sesuai dengan spesifikasi. Dan Kalau hasil pekerjaannya tidak sesuai dengan perencanaan awal, jangan dibayar.

“Sudahy coret saja, artinya, untuk tahun depan jangan diberi pekerjaan lagi. “tegas Jeje.
 .
Jeje menambahkan, apalagi kontraktor nakal yang dalam pengerjaannya berani mengurangi volume pekerjaan, SKPD terkait harus mampu menghitung dan dipotong langsung biaya yang sudah direncanakan.

“Dan langsung uangnya kembalikan ke kass negara. “ imbuh Jeje. (Anton AS)


Related

berita 7235588129337733848

Posting Komentar

  1. Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada KI RONGGO LAWE atas bantuan KI RONGGO LAWE kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha KI RONGGO LAWE, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata KI RONGGO LAWE benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih KI RONGGO LAWE salam sukkses selalu.
    kalau mau seperti saya hubungi KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    INILAH JENIS MACAM PESUGIHAN DAN BOCORAN TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.....
    KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    >PESUGIHAN TUYUL| PELARIS USAHA
    >PESUGIHAN UANG GAIB
    >PESUGIHAN JIN KHODAM
    >PESUGIHAN UANG ASMA
    >PESUGIHAN UANG SEPASANG
    >PESUGIHAN UANG BALIK
    >TRANSFER JANIN
    >PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL
    >PESUGIHAN NIKAH JIN
    >PELARISAN DAGANG

    BalasHapus

emo-but-icon

item