ASYIKNYA BERPOTO SELFY DI PANTAI PANGANDARAN

PANGANDARAN-Banyak yang bisa dilakukan dalam berwisata di Pantai Pangandaran, seperti berenang di laut, berjemur di pantai, bermain di wahana permainan air di pantai timur, bahkan beberapa sudut banyak dimanpaafkan beberapa remaja atau orang tua dengan keluarganya asik berpoto selfy.

Seperti kata salah wisatawan remaja asal Kelurahan Melong Asih Kota Cimahi, Any Hafny (23), menurutnya, banyak spot bagus yang sayang untuk dilewatkan untuk berpoto selfy.

“Hampir di setiap sudut kami pasti mengabadikan untuk poto selfy ramai-ramai bersama teman. “ungkapnya.(1/1)

Apa yang dilakukan Ani dengan teman-temannya, juga dilakukan para wisatawan lainnya hampir di seluruh titik obyek wisata Pangandaran. Dengan pose mirip peragawati sambil memonyong-monyongkan wajahnya, seorang remaja nampak tak merasa canggung berselfy di tengah lalu-lalang wisatawan lainnya.

Sementara di sudut lainnya, di taman baulevar, rombongan ibu-ibu nampak asik berpoto bergantian dengan androidnya. Dengan latar belakang deburan ombak, ibu-ibu tersebut nampak bergantian memberikan handphone pada “juru potonya”.

Disoal kemacetan selama dalam perjalananya, Hany yang datang ke Pangandaran dengan teman kuliahnya mengatakan, wajar saja jika terjadi macet disana-sini karena memang banyak masyarakat yang sama-sama ingin merayakan malam tahun baru di tempat-tempat wisata.

“Di Bandung sendiri malah kemacetan terjadi setiap hari, jadi macet sedikit engga masalah, yang penting kami bisa merayakan malam pergantian tahun di Pangandaran dengan suka cita. “ungkapnya lagi.

Hany menambahkan, selain di bandung, lanjut Hany, Pangandaran merupakan tujuan faporitnya untuk mengisi liburan malam pergantian tahunnya. (evhan R)

Related

Wisata 2664818606114339414

Posting Komentar

emo-but-icon

item