DPD GOLKAR PANGANDARAN DEKLARASIKAN CAGUB-CAWAGUB RIDWAN KAMIL DAN DANIEL MUTAQIEN DI PILGUB JABAR

PARIGI-Setelah mendapatkan SK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, H Daniel Mutaqien yang dipasangkan dengan Ridwan Kamil untuk menjadi cagub dab Cawagub Jawa Barat  merupakan target kemenangan, mengatakan,  jabar tentunya harus menjadi daerah kemenangan Partai Golkar dalam pemilihan kepala daerah. Pasalnya, menurut Daniel, Jawa Timur sudah dipegang para nahdiyin dan PKB.

Demikian disampaikan H Daniel Mutaqien Syafiuddin dihadapan pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar di lapang Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran dalam rangka acara silaturahmi pencalonannya ke setiap DPD kabupaten/kota.

“Di Jawa Tengah sendiri, seperti diketahui merupakan  merupakan basis PDIP. “ucap Daniel.

Daniel mengatakan, seluruh pengurus serta kader Partai Golkar di Jawa Barat harus bisa mengawal dan mengamankan apa yang sudah diamanatkan dan sudah digariskan partai.

“Dengan jumnlah pemilih 36 juta suara, jabar harus dimenangkan partai golkar. “ucapnya lagi.

Dalam acara silaturahmi siang tadi juga sekaligus digelar deklarasi dari 10 Pengurus Kecamatan (PK) DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran untuk mendukung calon gubernur Jawa Barat H Daniel Mutaqien Syafiuddin untuk mendampingi calon gubernur Jawa Barat,  Ridwan Kamil.

Sementara ketua DPD partai Golkar Pangandaran, Mohamad Taufik mengaku sangat bangga partai Gokkar Jawa Barat sudah memiliki calon untuk maju dalam pilkada serentak pemilihan gubernur jabar.

“Sesuai keputusan DPP, DPD Partai Golkar Pangandaran mendukung penuh pencalonan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien untuk maju dalam pilkada Jawa barat 2018. “tegasnya.

Ini juga, menurut Taufik, untuk menjawab beberapa pertanyaan selama ini tentang tidak lolosnya tidaknya Ketua DPD golkar, Dedi Mulyadi dalam pencalonan kepala daerah di Jawa Barat.

“Setelah SK DPP sudah diterima Kang Daniel, maka kita pun sepakat karena memang itu yang sudah diputuskan ketua umum DPP Partai Golkar. “imbuh Taufik.

Masih di tempat yang sama, dewan pettimbangan partai Golkar Pangandaran, H. Adang Hadari mengajak seluruh warga golkar Kabupaten Pangandaran untuk mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018, Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien Syafiuddin.

"Sebagai pengurus, kader dan simpatisan partai golkar, sudah seharusnya kita bisa mengawal serta nmendukung apa yang sudah diputuskan DPP. “tegas Adang. (AGE)

Related

berita 7463400866937129231

Posting Komentar

emo-but-icon

item