BUPATI PANGANDARAN: " KORPRI HARUS MANDIRI DAN PROFESSIONAL “

PARIGI-Seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) harus bisa mandiri serta professional dalam menjalankan tugas yang diembannya,  ASN juga harus berdedikasi tinggi dan mampu sigap menyikapi perubahan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (korpri) ke 46 di lapang alun-alun Parigi yang dihadiri Ketua DPRD kabupaten pangandaran H Iwan M Ridwan SPd. M.Pd,  Kejari ciamis, Ny Sri Respatini SH, MHum, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran. Mahmud SH.MH dan Kepala SKPD lingkup Pemda Pangandaran.(29/11).

“Ini selaras dengan tema Hut Korpri tahun ini, 46 tahun korpri kerja bersama, setia sepanjang masa. “kata Jeje.

Jeje mengatakan, korpri harus hadir untuk melayani dan memberi pasilitas kepada publik serta bisa memposisikan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi atau kelompok.

Ada dua asfek, menurut Jeje yang harus lebih ditekankan dalam pelayanan pada masyarakat, seperti, pelayanan kesehatan di puskesmas-puskesmas juga pelayanan kependudukan dan penatatan sipil jangan ada kesan masyarakat merasa tidak dilayani dengan baik atau dicuekin.


"Juga dalam masalah pelayanan ijin, seperti ijin amdal, usaha dan ijin lainnya, karena kita tidak mungkin meningkatkan indek ekonomi tanpa keterkaitan pihak pengusaha." Tegasnya.

Dalam kesempatan pelaksanaan upacara tersebut, Bupati Pangandaran pun berkesempatan menyerahkan piala kepada juara lomba ronggeng amen, lomba MC dan lomba pengucap Panca Prasetya Korpri yang digelar beberapa hari sebelumnya. (editor: hiek)

Related

berita 2333236921144237491

Posting Komentar

  1. Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada KI RONGGO LAWE atas bantuan KI RONGGO LAWE kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha KI RONGGO LAWE, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata KI RONGGO LAWE benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih KI RONGGO LAWE salam sukkses selalu.
    kalau mau seperti saya hubungi KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    INILAH JENIS MACAM PESUGIHAN DAN BOCORAN TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.....
    KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    >PESUGIHAN TUYUL| PELARIS USAHA
    >PESUGIHAN UANG GAIB
    >PESUGIHAN JIN KHODAM
    >PESUGIHAN UANG ASMA
    >PESUGIHAN UANG SEPASANG
    >PESUGIHAN UANG BALIK
    >TRANSFER JANIN
    >PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL
    >PESUGIHAN NIKAH JIN
    >PELARISAN DAGANG

    BalasHapus

emo-but-icon

item