WARGA LIMUSGEDE KINI BISA NIKMATI INFRASTRUKTUR JALAN

CIMERAK- Warga Desa Limusgede Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran kini bisa menikmati mulusnya jalan walaupun baru sebagian saja. Namun warga optimis di tahun berikutnya akan ada perbaikan lagi, pasalnya status jalan Pareang - Cikondang -Banjarwaru hingga Pasirlasih kini sudah berstatus menjadi jalan kabupaten.

Seperti diungkapkan salah seorang warga desa Limusgede. Tori (47), menurutnya, masyarakat yakin hingga tahun 2020 nanti akses jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Limusgede dengan Desa Kertaharja akan bisa terealisasi menjadi jalan cor beton atau hotmix.

"Kami yakin akses jalan ini pada tahun 2020 nanti dipastikan sudah perbaikan jalan tersebut bisa terealisasi." ungkapnya. (26/9)

Hal senada dikataka Kepala Desa Limusgede, Koswara Nugraha, menurutnya, ia begitu bangga saat melihat jalan beton yang baru selesai di bangun oleh kontraktor asli putra daerah, PT.Jangkar Mas Priangan dengan hasil yang cukup memuaskan.

"Padahal kalau saya ingat 3 tahun yang lalu jalan ini kondisinya hancur, tapi Alhamdulillah saat ini sudah bagus, ini juga karena hasil pekerjaan dari kontraktor asli daerah PT.Jangkar Mas Priangan patut diacungi jempol", terangnya. 26/09

Atas nama warga desa, Koswara pun mengucapkan terimakasih kepada H. Jeje Wiradinata dan H.Adang Hadari, karena dengan program kerjanya bisa memprioritaskan peningkatan infrastruktur jalan disemua wilayah hingga ke pelosok-pelosok pedesaan.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, karena kebjakan beliau selama ini betul-betul pro rakyat. “pungkas nya. (AGE)

Related

Kabar Desa 7210922793242834630

Posting Komentar

emo-but-icon

item