PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI DESA BATUMALANG, LIBATKAN WARGA

CIMERAK – Warga Dusun Gadog Desa Batumalang Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran sangat respon serta semangat dalam bergotong-royong membangun desanya lewat swadaya masyarakat.  Seluruh warga nampak sangat antusias saat ada perbaikan sarana infrastruktur jalan dalam pembuatan jalan cor beton sepanjang 215 meter dari anggaraan banprov tahun 2017 sebesar Rp150 juta yang tentu manfaatnya akan bisa dirasakan langsung karena akan berdampak pada laju perekonomian desa.

Kepala Desa Batumalang, Jaja, merasa bangga melihat warganya begitu bersemangat terjun langsung untuk membantu pekerjaan desa dalam mewujudkan infrastruktur  jalan yang bagus.

"Saya sangat mengapresiasi semangat yang diberikan seluruh warga desa, baik dengan budaya gotong royongnya atau keikhlasannya untuk turut membantu pelaksanaan pembangunan.", ungkap Jaja.(26/09)

Dikatakan Jaja, hampir 70% pembangunan infrastruktur jalan di desanya kini sudah dilaksanakan, baik dari program Alokasi Dana Desa (Add), Dana Desa (ADD), banprov dan P3IP.

“Mudah-mudahan di tahun 2018 nanti warga sudah bisa menikmati bagusnya semua jalan yang ada di Desa Batumalang.", imbunya Jaja.

Jaja juga meyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang sudah bahu membahu dan berkontribusi langsung dalam membangun desa.

"Atas nama pemrintahan Desa Batumalangm saya sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam membangun desa dengan turut serta diantaranya dengan ikut dalam  pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan", tandasnya. (AGE)

Related

Kabar Desa 6905211592587118525

Posting Komentar

emo-but-icon

item