SMK KN GAET RAIDER 323 BUAYA PUTIH KOSTRAD TERAPKAN DISIPLIN SISWA

PADAHERANG-SMK Kesatria Nusantara (SMK KN)) Padaherang Kabupaten Pangandaran menggelar kerjasama dengan Batalyon Infantri Raider 323 Buaya Putih Kostrad untuk melatih bidang kedisiplinan para siswanya.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 9 juli hingga 12 juli 2017 bertempat di Batalyon 323 Buaya Putih Kota Banjar ini dimaksudkan untuk meningkatkan kedisiplinan para siswa dalam menuntut ilmu hingga pada gilirannya, siswa pun bisa lebih semangat dalam belajar dan dalam kesehariannya.

“Kegiatan ini juga bisa sebagai sarana pembiasaan diri siswa agar menerapkan disiplin di semua kegiatan baik di sekolah atau pun di rumah masing-masig. “kata salah satu guru pembimbing, Enjang Suryadi, S.PdI.(12/7).

Sebanyak 61 siswa mulai dari kelas 1 sampai kelas 3, menurut Enjang,  diwajibkan untuk mengikuti kegiatan ini. Dan bentuk kerja sama dengan pihak TNI ini, khususnya dengan Batalyon Infantri Raider 323 Buaya Putih Kostrad ini mudah-mudahan bisa diikuti sekolah lain di Kabupaten Pangandaran.

“Alhamdulillah, seluruh peserta didik mengaku sangat senang dan respon dengan kegiatan ini. “imbuh Enjang. (Nana-Isis Koswara)

Related

Pendidikan 446055594907625655

Posting Komentar

emo-but-icon

item