PEMKAB PANGANDARAN GELAR WELCOME PARTY JELANG POPWILDA JABAR 2017

PARIGI – Bertempat di aula setda Kabupaten Pangandaran, minggu malam (14/5) digelar acara welcome party dalam rangka menyambut perwakilan peserta Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah ( POPWILDA) Jawa Barat  yang diikuti tujuh kabupaten/kota, diantaranya, Kabupaten Indramayu, Cirebon, kotamadya Cirebon , Kabupaten Kuningan,  Sumedang, Majalengka dan Kabupaten Pangandaran sebagai tuan rumah. Kegiatan POPWILDA akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga (cabor) seperti, Bola volly, Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Basket, Tenis Lapang, Sepak Bola, Sepak Takraw dan Pencak Silat, yang akan dilaksanakan mulai senin besok (15/5) di beberapa lokasi pertandingan tiap-tiap cabor.

Bupati Pangandaran,  H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh kontingen peserta POPWILDA Jabar yang akan mulai bertanding esok hari.

"Kami ucapkan Selamat datang kepada perwakilan peserta POPWILDA dari seluruh kontingen tujuh kabupaten/kota yang telah berkenan hadir dalam acara welcome party ini. “kata Jeje.(14/5)

Dalam rangka silaturahmi jelang dimulainya POPWILDA, lanjut Jeje, Pemkab Pangandaran menyampaikan permohonan maaf  apabila dalam penyambutan ini kurang meriah. Kabupaten Pangandaran yang baru berusiai 4 tahun,  saat ini sedang giat-giatnya membangun terutama penataan kawasan wisata.

“Nanti kami akan mengajak para tamu undangan yang hadir untuk bisa mengenal dan menikmati obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran tanpa harus membeli tiket masuk alias gratis, asalkan nanti bisa mempromosikan pariwisata Pangandaran bila sudah kembali ke daerah masing-masing setelah pelaksanaan POPWILDA selesai."sambung Jeje.

Jeje juga menyampaikan,  sebagai tuan rumah POPWILDA, Pangandaran siap memberikan pelayanan terbaik selama  even berlangsung kepada semua kontingen.

Masih dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pun berkesempatan memberi cinderamata kepada seluruh perwakilan peserta POPWILDA. (AGE)

Related

berita 7071755031303762216

Posting Komentar

emo-but-icon

item