“BAKSO KALMUD” ALA AMIN KEPO

CIJULANG - mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama jajanan bakso, kuliner satu ini yang biasanya sangat disukai para kaum wanita. Dengan bentuknya yang bulat berbahan dasar tepung terigu dan daging  ini memang tiada duanya dan selalu menjadi makanan paforit.

Salah satunya bakso Amin Kepo, dengan sajian khasnya “bakso kalmud" ( bakso kelapa muda). Yang berbeda dari baso kalmud ini, sajian bakso dan kuahnya tersebut dimasukan ke dalam kelapa muda setelah air kelapa muda tersebut diambil untuk sajian minumannya.

Saat  PNews  mencoba bakso kalmud Amin Kepo yang berlokasi di depan Kantor Polsek Cijulang, menurut Amin kepo, awalnya ia hanya coba-coba untuk mencari inovasi baru dalam sajian baksonya.

“Eh, ternyata banyak peminatnya bahkan pembeli yang datang kesini banyak juga dari luar Cijulang. “ujarnya.(11/5)

Dikatakan Amin, sejak kreasinya yang mencapurkan gurihnya rasa bakso dalam kelapa muda, Amin pun bersyukur karena bisa kebanjiran pembeli,

“Harga satu porsi bakso kalmud dibandrol hanya Rp 20 ribu saja,  dan Alhamdulillah para konsumen bisa merasakan kepuasan setelah menyantap bakso kalmud", imbuhnya. (AGE)

Related

berita 6627374771831450651

Posting Komentar

emo-but-icon

item