AKIBAT JALAN RUSAK, KAWASAN PERBATASAN PANGANDARAN-TASIKMALAYA RAWAN KEJAHATAN

CIMERAK - Masyarakat Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran mengeluhkan infrastruktur jalan yang rusak, tepatnya di blok Rambukasang hingga ke tugu perbatasan Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Desa Sindangsari, Herman, membenarkan kondisi jalan di daerahnya rusak parah, bahkan di atas jembatan Cimedang yang menjadi batas dua kabupaten Pangandaran dan Tsikmalaya keadaanya sudah bolong bolong. Dan kerusakan jalan dan jembatan tersebut dikhawatirkan warga terjadi tindak kejahatan karena seperti diketahui, di wilayah tersebut termasuk  daerah yang rawan kejahatan.

" masyarakat sangat menginginkan percepatan perbaikan jalan, terutama disekitar wilayah perbatasan,  bahkan menurut warga setempat pemkab Pangandaran perlu memasang pasilitas Penerangan Jalan Umum ikarenakan di kawasan jalan tersebut sangat gelap dan sepi,  ditakutkan akan terjadi kejahatan pembegalan", jelasnya. ( 16/03 ).

Herman juga menambahkan, ia juga ingin segera dibangun tugu perbatasan Kabupaten Pangandaran - Kabupaten Tasikmalaya karena tugu yang ada sudah sudah rusak.

“Atas nama masyarakat, kami berharap Pemkab Pangandaran segera merealisasikan semua keinginan warga kami yang sudah lama mendambakan infrastruktur jalan yang mulus sampai di wilayah perbatasan. “imbuhnya. (AGE)

Related

berita 4322976002047925461

Posting Komentar

emo-but-icon

item