POL PP SIAP AMANKAN PILKADES SERENTAK 2017 KABUPATEN PANGANDARAN

PARIGI-Satuan Polisi Pamong Praja (satpol pp) merupakan salah satu kekuatan terdepan yang diandalkan sebagai perangkat daerah dalam penegakkan Peraturan Daerah (gakda) atau ketertiban umum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sat Pol PP  dituntut harus memahami dasar hukum sebagai pijakan tufoksinya dalam pembinaan ketentraman dan ketertiban umum.

Demikian dikatakan BupatiKabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dalam acara Expose Program SATPOL PP Kabupaten Pangandaran tahun 2017 bertempat di Islamic Center Parigi yang dihadiri Wakil Bupati, Sekda, Kepala Pol PP, Jaga lembur dan 160 personil Pol pp.

“Satpol PP Jangan merasa takut dan ragu-ragu dalam menjalankan tugas, karena saya yakin masyarakat Pangandaran masyarakat yang taat pada aturan.” Ungkap Jeje. (19/1).

Apabila dalam pelaksanaan tugas penertiban apapun, lanjut Jeje, bila ada Satpol PP yang terluka, pemda akan bertanggungjawa penuh dan selalu ada di belakang untuk membeck up.

“Dan bagi yang berprestasi, Insaalloh akan diumrohkan, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi kerja seluruh anggita Pol PP. “imbuh Jeje.

Kebersamaan dan koordinasi dalam sebuah sistem, menurut bupati, merupakan kunci utama dalam kesuksesan. Dan salah satu tugas Polisi Pamong Praja, selain melakukan penegakan Peraturan Daerah juga membantu Kepala Daerah dalam melaksanakan pembinaan ketentraman dan ketertiban.

Di tempat yang sama, Kepala Satuan Pol PP, Irwansyah, S.Sos mengatakan, dengan kekuatan Satpol PP Kabupaten Pangandaran 160 Personil, menurut Irwansyah, pihaknya pun sudah siap mengamankan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Pangandaran.

“Kami sudah siap mengawal Pilkades serentak 2017 yang dilaksanakan di beberapa desa. “kata Irwansyah. (TONI  T).

Related

berita 3629984030396745070

Posting Komentar

emo-but-icon

item