ARIF, WARGA WONOHARJO MENINGGAL SAAT MANCING DI SUNGAI KECIL.

PANGANDARAN-Seorang warga Rt 01 Rw 09 Dusun Panggungan Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran ditemukan meninggal mengambang di sungai cawang tak jauh dari rumahnya.

Korban yang diketahui bernama Arif Kadarisman (23) yang diduga meninggal saat ia sedang mancing di sungai tersebut, dan jasad korban pertama ditemukan seorang warga setempat , Kati, yang sedang mencari keong di pinggiran sungai hari sabtu (24/12).

Menurut temannya, Syamsudin (19), ia diberitahu ibunya, korban sekitar jam 5.30 juma’t pagi (23/12) datang ke rumahnya untuk meminjam alat pancing.

“Waktu itu tidak punya pikiran apa-apa, dan saya pun seperti biasa langsung pergi ke pasar untuk jualan. “terang Syamsudin.(24/12).

Menurut keterangan warga lainnya saat menjemput jenazah di Puskesmas Pangandaran, diperkirakan korban meninggal hari jumat dan baru ditemukan mengambang di sungai hari sabtu sekitar jam 8.00.


Menurut warga lainnya, sebenarnya tempat ditemukannya korban mengambang bukan tempat yang biasa digunakan untuk memancing, karena selain dangkal di tempat tersebut banyak sampah dan tidak pas untuk tempat memancing.

“Sebenarnya yang biasa dipakai tempat mancing, sekitar 100 meter dari sana.”ungkapnya.

Menurut keterangan saksi lainnya, ada kejanggalan pada tubuh korban,  di leher korban tampak seperti ada bekas luka cekikan dengan leher patah.

Tapi menurut salah seorang petugas dari Polsek Pangandaran, karena keluarga korban keberatan untuk dilakukan otopsi, sehingga jasad korban pun dibawa pulang oleh keluarga untuk dikebumikan. (hiek)

Related

berita 7558790772216692817

Posting Komentar

emo-but-icon

item