PEMERINTAH APRESIASI GOTONG-ROYONG WARGA PANGANDARAN

PANGANDARAN-Pemerintah Kabupaten Pangandaran sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut bahu membahu membantu proses pembuatan jembatan darurat Ciputrapinggan.

Demikian dikatakan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H.Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari saat melihat warga dari berbagai elemen menyatu dengan TNI mendorong gelagar jembatan dengan berat puluhan ton.

“Jika dikerjakan bersama-sama, semuanya akan terasa ringan. “Kata Jeje.(15/11).

Menurut Jeje, rasa kebersamaan dan rasa memiliki pangandaran harus bisa diwujudkan pada kebersamaan untuk membuat pangandaran lebih baik lagi.

“Hari ini kita melihat kebersamaan itu, ada yang menyumbang makanan, tenaga, semuanya ini untuk kebaikan pangandaran, dan kami atas nama pemerintah sangat bangga pada kepedulian warga ini. “kata Jeje lagi.

Untuk mempercepat pengerjaan jembatan darurat tersebut, bupati dan wakil bupati pun tidak segan-segan turun langsung bersama warga membantu TNI agar proses pengerjaan jembatan tersebut segera selesai.

“Inilah salah satu wujud kebersamaan kita membangun pangandaran, tidak dengan retorika tapi dengan kerja nyata. “tegas Jeje.

Sementara, salah seorang pengusaha restoran sea food, mengatakan, pihaknya sudah menggalang seluruh pemilik usaha rumah makan menyumbang konsumsi untuk para pekerja di lapangan.

“Kami bergiliran, hari ini bagian siapa dan seterusnya hingga hari kamis besok. “terangnya. (hiek)

Related

berita 5801525095453536204

Posting Komentar

emo-but-icon

item