IWAN M RIDWAN : “PERENCANAAN JEMBATAN BAILEY CIPUTRAPINGGAN GAGAL. “

PANGANDARAN-Masyakat pangandaran sangat gembira ketika mendengar jembatan Ciputrapinggan dinyatakan selesai dikerjakan dan sudah bisa dilalui. Harapan pulihnya ekonomi mayarakat  yang beberapa bulan ini terpuruk karena sangat bergantung kepada kunjungan wisatawan pun tumbuh kembali.

Namun belum genap 24 jam sejak  diresmikan, salah satu pilar bronjong penyangga jembatan bailey Ciputrapinggan ambruk lagi diterjang air bah arus sungai Ciputrapinggan. Dan saat ini terpaksa arus lalulintas untuk sementara ditutup dan dialihkan ke jembatan bailey satu lagi dengan sistem buka tutup.

Menanggapi kejadian tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, S.Pd, M.Pd tidak mampu menyembunyikan kekesalannya. Hal tersebut diungkapkan Iwan dalam acara pembinaan Karang Taruna se-Kabupaten Pangandaran di Hotel Pantai Indah Pantai Timur Pangandaran sebagai Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT). (24/11).

“Saya sungguh kecewa. “ungkapnya.

Menurut Iwan, secara pribadi dirinya menerima hal ini sebagai takdir dari yang maha kuasa, namun dirinya mengaku  kecewa dengan gagalnya perencanaan dan pengerjaan jembatan sementara tersebut.

“Dalam hal ini mungkin kontraktor tidak bersalah karena telah bekerja seuai dengan perencanaan. “kata Iwan lagi. (ODS)

Related

Jendela Parlemen 2592295178356537

Posting Komentar

emo-but-icon

item