HIKMAH DIBALIK AMBLASNYA JEMBATAN CIPUTRAPINGGAN, MENJADI WADAH PEMERSATU ANTARA TNI, PEMERINTAH DAN RAKYAT.

Hihmah dibalik ambruknya jembatan putrapinggan
PANGANDARAN-Di balik semua kejadian kehendakNya, pasti selalu ada hikmah dibaliknya. Seperti amblasnya jembatan Ciputrapinggan yang terjadi beberapa bulan lalu, siapa sangka dibalik musibah tersebut ada hikmah yang bisa dibanggakan.

Dalam proses pembuatan jembatan darurat yang akan digunakan sementara menjelang dibangunnya jembatan permanen tahun 2017, ada pemandangan yang bisa membuat seluruh warga masyarakat Kabupten Pangandaran bangga.

Demikian dikatakan salah seorang warga Kecamatan Parigi, Udeh Mulyono saat ia melihat dan bergabung dengan masyarakat lainnya ikut membantu pengerjaan jembatan semnetara yang dilaksanakan prajurit TNI (zipur).

“Disini saya dapat meliha dan merasakan, betapa menyatuknya antara TNI, pemerintah dan masyarakatnya. “ungkap udeh.(22/11).  

Menurut Udeh, masyarakat dari semua elemen setiap hari datang bahu-membahu untuk ikut berkarya nyata membantu TNI dan pemerintah. Rasanya tidak berlebihan, jika mengambil hikmah dari musibah amblasnya jembatan Ciputrapinggan ini bisa menjadi wadah bersatunya antara TNI, pemerintah dan rakyatnya. 

“Setiap hari, setiap malam masyarakat silih berganti membantu baik dengan tenaga atau dengan kiriman makanan atau apa pun yang mereka bisa. “kata Udeh lagi. (hiek).

Related

berita 7458980954354213238

Posting Komentar

emo-but-icon

item