CATAT NILAI 0,0, ATLIT TERJUN PAYUNG JABAR DAPAT BONUS 100$ USA

CIJULANG-Atlet terjun payung putra Jawa Barat, Sangga Lelana (41), siang tadi, Minggu (25/09) mendapatkan bonus 100$ USA yang diserahkan langsung oleh manager  timnya. Bukan tanpa alasan, bonus tersebut diperoleh setelah Sangga Lelana dinyatakan mendapat nilai pendaratan yang memuaskan, dengan nilai point 0,0.

"Ini merupakan kepuasan bagi semua yang ada tim penerjun jabar, dan tentunya pendaratan dengan nilai point 0,0 ini harus bisa dipertahankan pada even selanjutnya baik di tingkat nasional atau pun internasional", ucap Sangga.

Ditambahkan Sangga,  sebenarnya manager timnya sudah sering memberikan bonus saat atletnya mempunyai prestasi bagus.

“Ini bisa menjadi salah satu motivasi kami agar terus bisa meningkatkan prestasinya di cabang olahraga terjun payung", tambahnya.

Saat Sangga Lelana mendaratkan kakinya dengan ketepatan mendarat yang sangat sempurna, sontak, penonton yang ada di sekitar venue Bandara Nusawiru  Pangandaran pun memberikan tepuk tangan meriah dengan teriakan gembira sebagai bentuk dukungan moral buat kontingen terjun payung Jawa Barat.

Nur Asih (22), penonton asal Kabupaten Tasikmalaya mengungkapkan kegembiraannya saat atlet putera jabar ini mendarat tepat pada sasaran dengan nilaI point memuaskan.

"Hidup jabar …!hidup Wela…! ( panggilan Sangga Lelana-red). “Teriaknya girang.

Nur Asih pun berharap, apa yang diperoleh Sangga Lelana ini bisa diikuti rekan-rekannya satu tim. (AGE)

Related

pon XIX 6784331876228290876

Posting Komentar

emo-but-icon

item